Sabtu, 29 Juni 2013

Tentang Dia, Ia, dan Dia

Ternyata perasaan ini tak begitu saja menghilang. Bahkan setelah aku memilikinya. Kupikir aku bisa melupakannya. Kupikir aku tak lagi mengingat tentangnya, mnegingat tentang kebersamaan kami.
Benarkah aku yang tak mengerti keadaan? Benarkah aku yang terburu-buru memilih? Benarkah aku yang terburu-buru mengambil keputusan?
Apakah ini hukuman buatku karena aku yang mencoba menghilang darinya. Aku tidak yakin betul bagaimana perasaan ini? Apakah ini hanya karena aku yang penasaran dengannya? Atau karena memang rasa itu ada? Entahlah. Yang aku tahu, aku nyaman bersamanya yang saat ini. Aku menerimanya dengan baik. Dia pun begitu.
Yang tak kumengerti, kenapa kadang masih ada hal yang membuatku berpikir tentangnya? Kadang kuberpikir kenapa dia tak mengungkapkannya saja saat itu? Kadang kuberpikir, kenapa dia tak memberiku sinyal itu. Hmm... mungkin sebenarnya aku yang mencoba tak membaca sinyal itu? Bahkan mungkin, seperti ingin tak mengambil keputusan itu.
Oh, tidak. Ma’afkan aku. Aku tak bermaksud mengingkari keberadaan dia yang di sisiku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar