Sabtu, 22 Juni 2013

pagi ini indah

Pagi yang cerah. Indah.
Sudah lama rasanya tak menikmati pagi seindah ini. Penuh semangat. Terang. Hangat. Biru. Putih. Sejuk. Damai. Hijau. Ketenangan.
Tak ada gundah. Tak ada keraguan. Seolah hidup hanya hari ini. Sangat menikmati. Ya ALLAH, terimakasih atas ini semua.
Sayangku, semoga berikutnya tak ada lagi keraguan itu. semoga tak terpengaruhi begitu besarnya oleh ketakutan itu.
Sayangku, terimakasih atas kehadiranmu yang meski tak nyata bagi sekitarku. Meski kita belum bisa saling pandang seutuhnya secara nyata. Tapi, bagiku kaulah yang paling nyata. Kau tenangkan aku dengan senyummu. Kau hadirkan senyumku dengan tingkahmu. Kau tenangkan gundahku dengan sabarmu untuk di sisiku saat keadaanku tidak baik. Meski kita tak bisa saling bersentuhan. Tapi yakinlah hati kita tetap berdekatan dengan seizin-Nya. Rasa kita pun tak ubah. Karena Dia yang memeliharakannya jika kita tak melanggar batas-batas itu.
Ma’afkan aku, sayangku. Bagimu, mungkin aku lebih sering mengajukan kenakalanku. Kau tahu maksudku ini (aku tersenyum malu). Aku sungguh tak bermaksud buruk. Kadang aku hanya ingin kau tahu sisiku yang lain itu. 
Sayangku, jalan kita sekarang memang berbatu dan mungkin berkelok. Percayalah, itu cara-Nya untuk menempa level kesabaran kita untuk bisa saling tersenyum berhadapan karena-Nya dan seizin-Nya. Dan untuk melangkah di jalan berikutnya. untuk selalu berpegangan, berikutnya. Yakinlah pada-Nya, Dia akan menyatukan kita dalam ikatan suci-Nya dengan jalan yang telah dituntunkan-Nya bagi kita.
Senyumku selalu untukmu dari hatiku yang terdalam, sayangku. Siagaku menjaga diriku sampai kita dipersatukan-Nya dalam ikatan yang suci dan halal, sayangku.
Kuharap kau juga begitu. Kita saling menjaga hati ini dengan do’a dan sikap manis itu, dan usaha yang diridhoi-Nya.
Sayangku, mari kita saling menyabarkan diri hingga masanya tiba dimana kita bisa saling berbagi atas izin-Nya.
Sayangku, mari kita terus saling berdo’a dan berusaha untuk mendapatkan ridho-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar