Sabtu, 29 Juni 2013

Bagaimana Perasaanmu Padaku

Ma’af, aku mesti membahas ini sekarang. Mestinya waktu itu aku mengatakannya. Saat kamu bilang, “..... kita jalani gini aja dulu.....”
Sebenarnya sebelumnya aku sudah merancang beberapa kalimat yang tepat, tapi akhirnya kalimat ini yang bisa kukatakan. Karena waktu itu aku menikmati saat bersamamu, aku jadi lupa kata-kata yang sudah itu.
”kita jalani gini aja dulu, begitu katamu. Lalu aku tanya, sampai kapan?’ Mungkin kau diam, bingung mau menjawab apa atau bingung dengan sikapku yang tiba-tiba menanyakan itu atau kau jawab yang lainnya. Aku tak tau apa.
Tak peduli apa yang kau pikir tentang aku yang menanyakan itu. Aku hanya ingin tau apa jawabanmu. Lebih tepatnya lagi (yang kuharap kau sendiri yang mengerti tanpa kukatakan, karena aku sebenarnya malu menanyakan ini).
Lalu, bagaimana selanjutnya jika akhir dari selama selang waktu yang kamu sebutkan itu positif? Lalu bagaimana jika akhirnya negatif? Apa masing-masing dari kita bisa bertanggung jawab dengan apa yang kita rasakan saat ini?
Aku tersenyum.
Kau bingung dengan apa yang kukatakan? Atau kau menertawakanku dengan kata-kataku yang berputa-putar, yang sebenarnya kau sudah mengerti maksudku?
Bagaimana tanggapanmu selanjutnya?
Entahlah. Lalu, bagaimana perasaanmu padaku?
..............................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar