Selasa, 12 Maret 2013

memperingati satu minggu

Hari-hariku merindumu.
Rupamu membayangiku.
Apapun yang kulihat, seolah itu bayangmu.
Aku lemah tanpamu, aku tak berdaya.
Sudah lama aku tak melihatmu, tak menyentuhmu.
Padahal selama ini kau selalu berada di sisiku.
Kau temani aku di setiap saat.
Siang malam pun kita selalu bersua.
Aku selalu terbangun saat kau memanggilku.
Kutinggalkan pekerjaanku saat kau inginkan perhatianku.
Seringkali kau menyita perhatianku.
Apapun yang terjadi aku ingin selalu menggenggam eratmu.
Tapi, apa yang terjadi kini, kau bersamanya....
Saat itu rasanya tak sanggup aku melepaskan peganganku darimu.
Aku takut kehilanganmu.
Tapi, harus kuterima ini semua.
Meskipun aku tak tahu, kapan kau kembali.
Dan aku tetap berharap kau kembali.
Kita pun kembali bisa bertemu dalam keadaanmu baik.
Dan aku tetap merindumu....
ponselku.....
memperingati satu minggu berpisah dengan ponsel saya.
semoga hari ini sudah bisa ketemu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar